Monday, January 5, 2015

5 MAKANAN YANG MEMEBUAT KULIT TETAP TERLIHAT CERAH

1. Alpukat

    Alpukat mengandung lemak nabati yang sehat, jadi ketika sedang diet dan anda membutuhkan lemak, Alpukat adalah makanan yang tepat. Selain bagus untuk diet, alpukat juga mengandung vitamin C dan E yang baik untuk kulit anda. Asam lemak Omega 4 dalam alpukat sangat baik untuk kulit anda.

2. Ikan
 
    Ikan juga mengandung banyak protein selain itu juga mengandung asam lemak Omega 3 yang baik untuk kulit. Selain itu ikan juga mudah di dapatkan di bandingkan dengan buah Alpukat.

3. Mangga

    Kulit tidak hanya membutuhkan Omega 3, Vitamin C dan E. Vitamin A juga baik untuk kulit, vitamin A membantu membangun sel-sel kulit baru. Vitamin A juga mengandung antioksidan yang membantu melawan efek penuaan yang muncul sebagai bintik-bintik keriput. Salah satu buah yang mengandung Vitamin A adalah Mangga. Memang sangat mengejutkan kalau mangga masuk ke dalam daftar ini, namun memang itulah kenyataannya.



4. Serat


    Roti gandum atau sereal gandum diperkaya serat yang menjaga kulit anda tetap sehat. Serat memiliki nutrisi seperti zat besi dan vitamin B6, yang membantu menghilangkan bekas noda atau jerawat di kulit. Belilah makanan yang seratnya tidak melalui proses, pilihlah makanan yang seratnya masih asli.

 5. Brokoli

    Brokoli merupakan makanan yang memang membantu kulit untuk lebih cerah dan sehat. Dengan kandungan vitamin E yang melindungi kulit dari serangan sinar UV dan vitamin C yang menciptakan sel sel kulit baru. Kedua vitamin tersebut sangat membantu menjaga kulit anda.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home